Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Verifikasi faktual Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta pada hari Kamis, 15 September 2022 melakukan kunjungan ke RS Bethesda. Kunjungan tersebut diwakili oleh perwakilan Bidang Kesejahteraan dan Hubungan Industrial yang bertugas melaksanakan verifikasi faktual terhadap serikat pekerja di RS Bethesda. Pertemuan dimulai tepat pada pukul 10.00 dan dihadiri oleh tamu dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Bapak Dwiyono, Ibu Pipin Ani dan Ibu  Skolastika , perwakilan dari PUK RS Bethesda oleh dr. Venny Pungus, Sp.KJ, perwakilan dari SDM Bu Hennik Sumengkowati, SH beserta staf dan juga perwakilan dari SP BMKK YAKKUM UK RS Bethesda oleh Bp.Lukas Kurnianto Putro A.Md. Kep beserta beberapa pengurusnya.

Pada sambutanya , Bapak Dwiyono menjelaskan terkait maksud dan tujuan kunjungan serta tentang situasi umum Serikat Pekerja yang ada di Kota Yogyakarta. Diskusi dan acara berjalan sangat serius dan dengan situasi yang cukup santai, para peserta sangat antusias dalam bertanya, demikian juga dari pihak Dinas sangat semangat dalam menjawab setiap pertanyaan yang ada. Pada dasarnya Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta siap mendampingi bila ada kendala kendala maupun kesulitan yang dihadapi oleh serikat pekerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Akhir kata beberapa pesan penting disampaikan oleh Dinas kepada SP BMKK YAKKUM , kiranya dapat menjadi pedoman dalam memperjuangkan hak – hak para anggotanya.

Acara berakhir sekitar pukul 13.00  diakhiri dengan penutup serta dilaksanakan foto bersama di depan ruang sekretariat RS Bethesda Yogyakarta. Acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta kepada serikat pekerja yang ada di Kota Yogyakarta.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi