Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Karyawan RS Bethesda (KOKARDA)

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Pada tanggal 28 Maret 2022 yang lalu Koperasi Karyawan RS Betehsda atau yang lebih dikenal dengan sebutan KOKARDA telah menggelar Rapat Anggota Tahunan. RAT dilaksanakan di ruang auditorium RS Bethesda Yogyakarta dengan dihadiri oleh segenap pengawas, pengurus, para komisaris yang mewakili gugus tugas dari unit unit YAKKUM yang tergabung dalam KOKARDA beserta tamu undangan.

Acara dibuka dengan doa , dilanjutkan safety briefing dan menyanyikan lagu Indonesia Raya . Selanjutnya acara  sambutan – sambutan, pertama kali oleh  Direktur RS Bethesda dr. Purwoadi Sujatno, SpPD-FINASIM, MPH. Sambutan  selanjutnya dari Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Yogyakarta diwakili oleh Ibu Ria Ananti, A.Md selaku Kepala Seksi Pengawasan Koperasi. Dalam sambutanya, Ibu Ria juga menyampaikan bahwa KOKARDA mendapatkan prestasi yang sangat memuaskan dalam bidang penilaian kesehatan keuangan serta pemeringkatan koperasi.

Sidang dipimpin oleh Ns. Andreas Budi Kristanto, S.Kep., SH., MH serta Tesa Windy Restu Wulandari, Amd. Gizi. sebagai sekretaris. Dalam sidang disampaikan laporan pertanggungjawaban pengawas oleh Bp.Anom Prajoko SH serta laporan pertanggungjawaban pengurus oleh Th. Girindra Surya, SE sebagai ketua KOKARDA. Tim formatur yang diwakili oleh Rachmad handoyo, A.Md menyampaikan hasil penjaringan bakal calon ketua KOKARDA periode 2022-2025, dimana  Th. Girindra Surya, SE terpilih kembali dengan suara terbanyak untuk dapat memimpin KOKARDA sampai dengan periode 2025.

Diakhir acara diisi dengan pembagian dorprize yang telah disediakan oleh KOKARDA beserta sumbangan dari para sponsor  dimana hadiah utama berupa TV LED diraih oleh Elli Adar Setitriana bagin SDM RS Bethesda. Adapun hadiah lain yang diundi seperti sepeda MTB, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi