Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Musyawarah Besar Perkumpulan Keluarga Besar Staf Bethesda (PKBSB)

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Perkumpulan keluarga besar staf Bethesda yang dikenal dengan singkatan PKBSB telah sukses melaksanakan musyawarah besar yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 secara daring. PKBSB meliputi beberapa unit YAKKUM yaitu RS Bethesda Yogyakarta, RS Bethesda Lempuyangwangi, RS Bethesda Wonosari dan STIKES Bethesda YAKKUM. Acara diikuti oleh segenap pengurus , pengawas beserta 97 komisaris yang mewakili gugus tugas dari masing  masing unit yang tergabung.

Acara tersebut merupakan kegiatan yang wajib diselenggarakan oleh PKBSB sebagai sarana untuk penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus PKBSB, penyampaian laporan pertanggungjawaban pengawas PKBSB, penyampaian aspirasi/ pendapat komisari perihal ketentuan dasar dan ketentuan pelaksanaan dan pemilihan ketua baru PKBSB. Ketua PKBSB periode 2020 – 2022 Ns. Antoneus Andi Nurcahyanto telah mendapatkan kepercayaan serta mandat untuk terpilih kembali sebagai ketua PKBS periode 2020-2024.

Acara yang diketuai oleh Bp. Agustinus Wasiman serta didukung oleh segenap seksi didalam kepanitian Mubes tersebut telah berjalan dengan lancar meskipun dilaksanakan secara daring di tengah tengah pandemi Covid -19. Para wakil komisaris sangat mengapresiasi hasil kerja dari para pengurus dan pengawas periode 2020-2022 dan sangat berharap bagi kepengurusan yang baru terpilih untuk dapat semakin mensejahterakan anggotanya serta PKBSB dapat berkembang semakin baik.

 

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi