Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Rapat Kerja Pengurus SP BMKK RS Bethesda Periode 2021 – 2026

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Pengurus SP BMKK UK RS Bethesda Periode 2021 – 2026 mengawali kepengurusannya dengan mengadakan Rapat Kerja Pengurus SP BMKK UK RS Bethesda. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 13 Februari 2022 di Resto Jangan Ndeso Sampaan, Jl.Sampaan Berbah, Kuton Tegaltirto , Berbah, Sleman.

Rapat dihadiri oleh segenap pengurus baik dari unsur BPH maupun masing- masing seksi terlantik pada kepengurusan periode yang baru 2021 sampai dengan 2026. Acara dibuka oleh wasekjen sebagai MC dan diawali dengan doa. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bp. Lukas Kurnianto Putro , A.Md. Kep sebagai ketua SP BMKK UK RS Bethesda Yogyakarta.  Pada rapat kerja kali ini, yang menjadi agenda utama adalah sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga SP BMKK YAKKUM , sosialisasi Perjanjian Kerja Sama Turunan RS Bethesda serta dilanjutkan dengan pembahasan program kerja untuk masing-masing seksi. Beberapa poin penting menjadi fokus pembahasan , diantaranya adalah terkait perubahan usia pensiun, kesejahteraan karyawan, dan kesehatan dan pengobatan.

Acara berjalan lancar dan cukup interaktif , terlihat dari antusiasme para peserta berdiskusi selama acara sosialisasi dan pembahasan. Acara yang semula direncanakan berakhir pada jam 12.00 wib , karena hangatnya diskusi maka tidak terasa akhirnya acara berakhir pada pukul 14.00 wib.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi