Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Ibadah Pengutusan dan Pemberkatan Pengurus SP BMKK Unit Kerja RS Bethesda Periode 2021-2026

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Pada hari Selasa, tanggal 11 Januari 2022 , telah dilaksanakan Ibadah Pengutusan dan Pemberkatan Pengurus SP BMKK Unit Kerja RS Bethesda Periode 2021-2026. Acara tersebut di hadiri oleh segenap struktural RS Bethesda ebagai perwakilan dari gugus tugas yang ada dan juga beberapa tamu undangan dari Presidium SP BMKK YAKKUM dan juga beberapa tamu undangan lainnya. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Mars BMKK” dan dilanjutkan dengan Ibadah Pengutusan dan Pemberkatan oleh Pendeta Fendi Susanto, S.Si, M.Si.

Puncak acara diisi dengan upacara seremonial pegutusan dan permberkatan pengurus SP BMKK Unit Kerja RS Bethesda periode 2021 – 2026, dimana masing – masing pengurus dipanggil kedepan serta dilakukan pemberkatan yang dipimpin oleh Pendeta Fendi Susanto, S.Si, M.Si. Daftar pengurus baru dapat diakses pada halaman struktur organisasi yang telah tersedia.

Tidak kalah penting untuk acara selanjutnya adalah pemaparan pengupahan baru YAKKUM dalam hal ini di wakili oleh dua pembicara yaitu : Bp. Emanuel Hindro Cahyono, SE, MM wakil dari YAKKUM dan Bp.Ag. Luhung Darupramana sebagai wakil dari Presidium YAKKUM. PAda aacara tersebut dikupas dnegan tuntas terkait model pengupahan baru YAKKUM yang saat ini baru menjadi fokus perjuangan utama dari rekan – rekan presidium SP BMKK YAKKUM beserta SP BMKK Unit. Antusiasme yang begitu tinggi terlihat dengan banyaknya pertanyaan dan semaraknya diskusi yang ada.
Besar harapan dari segenap karyawan , kiranya pengurus baru SP BMKK Unit KErja RS Bethesda Yogyakarta yang telah dilantik mampu bekerja secarap optimal dalam memperjuangan hak – hak dan kesejahteraan segenap karyawan yang diwakili.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi