Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Upacara Bendera HUT RI ke-76 RS Bethesda Yogyakarta

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

 

 

 

 

 

Sebagai wujud cinta tanah air dan bangsa serta sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan , RS Bethesda Yogyakarta telah menyelenggarakan upacara bendera. Upacara diadakan pada tanggal 17 Agustus 2021 , pukul 07.30 WIB di depan halaman poliklinik pelayanan rawat jalan . Ada hal yang berbeda untuk pelaksanaan upacara bendera kali ini, dimana upacara diadakan di tengah pandemi Covid-19 sehingga diadakan dengan menerapkan prokes yang ketat serta pembatasan jumlah peserta. Adapun yang bertindak menjadi pembina upacara adalah Bp. Pramusinto dan Bp. Sukija sebagai pemimpin upacara serta diikuti oleh segenap jajaran keamanan RS Bethesda Yogyakarta.
Upacara berlangsung lancar dan khidmat serta didukung oleh cuaca di Yogyakarta yang saat itu cerah dan tidak terlalu panas. Acara te

rsebut terselenggara sebagai bentuk peran dan wujud RS Bethesda yang bekerja sama dengan SP BMKK dalam menghargai jasa para pahlawan serta menumbuhkan semangat nasionalisme dan wujud kecintaan terhadap NKRI.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi