Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Peringatan HUT RI ke-74 RS Bethesda Yogyakarta

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT RI ke-74, RS Bethesda mengadakan beberapa event diantaranya : upacara bendera, aneka lomba rakyat seperti Lomba menggiring balon, , memasukkan pensil dalam botol, lari kelereng, goyang balo, estafet karet serta mancing mania. Adapun kegiatan – kegiatan tersebut telah dilaksanakan di sepanjang bulan Agustus 2019.

 

Upacara Bendera dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 di halaman poliklinik RS Bethesda. Upacara tersebut diikuti oleh segenap civitas hospitalia, baik para karyawan, dokter, serta relasi dan rekan dari RS Bethesda meliputi perwakilan YAKKUM, Para pengurus SP BMKK UK RS Bethesda, STIKES Bethesda dan lain sebagainya. Dengan dipimpin oleh Purwanto bagian Keamanan dan sebagai inspektur upacara adalah dr.Purwoadi Sujatno, Sp.PD., MPH. selaku Direktur RS Bethesda Yogyakarta. Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan flashmob dengan diiringi lagu tradisional dengan judul gugur Gunung. Selain itu juga dimeriahkan dengan aneka lomba rakyat yang diikuti oleh civitas hospitalia dengan semangat dan meriah.

Mancing Mania merupakan acara terakhir yang diselenggarakan oleh panitian HUT RI ke-74 RS Bethesda. Acara tersebut di laksanakan di Pemancingan Bibis, Gancahan dan diikuti oleh sekitar 150 peserta yang terdiri dari para karyawan RS Bethesda. Adapun acara tersebut dimeriahkan dengan musik orgen tunggal serta beberapa hadiah utama perupa televisi LCD 32 inc, sepeda gunung, kompor gas, serta banyak hadiah hiburan lainnya.

 

 

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi