Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

RS Bethesda Meraih Juara Umum Pada Porseni YAKKUM 2018, VIVA RS Bethesda.

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Dalam rangka memeriahkan Porseni (Pekan Olah Raga dan Seni) YAKKUM 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 26 – 28 April 2018 , RS Bethesda – Yogyakarta telah tampil dalam semua cabang yang dilombakan. Adapun cabang olahraga dan seni yang dilombakan antara lain : paduan suara, fotografi, band, Kreasi Hand Hygiene, Tenis Meja, catur, futsal, bulu tangkis, volley dan tarik tambang. Sebagai tuan rumah penyelenggara event 4 tahunan tersebut adalah RS Panti Waluyo – Solo dengan telah mengundang semua unit YAKKUM dalam memeriahkan acara tersebut.

Suatu kebanggaan bagi kita semua, bahwa pada akhirnya RS Bethesda –  Yogyakarta telah meraih Juara Umum pada event tersebut. Kerja keras , semangat serta kekompakan yang solid mampu membawa RS Bethesda meraih kemenangan di beberapa cabang antara lain : Bulu Tangkis (Juara 1) , Tenis Meja (Juara 1), Volley Putri (Juara 1), Paduan Suara (Juara 1), Catur (Juara 2), Hand Hygiene (Juara 2), Band (Juara 2) . Tidak lepas dari dukungan para supporter ,yel-yel yang selalu menjadi ciri khas disetiap penampilan pertandingan selalu didengung – dengungkan secara kompak oleh para supporter untuk menyemangati para pemain yang bertanding.

Selamat bagi RS Bethesda, selamat bagi para pemenang,kiranya kemenangan tersebut mampu menjadi motivasi kedepan bagi RS Bethesda untuk semakin memajukan RS Bethesda serta pengembangan dalam pelayanan dan kasih. Viva RS Bethesda, sampai jumpa kembali 4 tahun kedepan dalam PORSENI selanjutnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi