Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Bethesda Goes To Bali,Rekreasi Karyawan RS Bethesda 2017

Ditulis oleh Admin Web | | 1 komentar

Dalam rangka memberikan peghargaan kepada karyawan dan dalam rangka meningkatkan kinerja karyawan, SP BMKK bersama dengan RS Bethesda mengadakan rekreasi karyawan dan keluarga karyawan dengan tujuan pulau Dewata Bali.  Acar tersebut dilaksanakan dalam 4 gelombang, dimana gelombang 1 dilaksanakan pada : 7-11 Juni 2017, Gelombang 2 : 14-18 Juni 2017, Gelombang 3 : 12-16 Juli 2017 dan Gelombang 4 : 18-22 Juli 2017. Terdapat 10 obyek wisata yang menjadi tujuan utamanya yaitu : Desa Wisata Panglipuran, Bedugul, Tari Kecak, Joger, Pura Tanah Lot, Krishna, Pantai Pandawa, Pantai Jimbaran, Pantai Kuta dan Bali Bird Park.

Para peserta sangat antusias dan sangat semangat dalam menikmati setiap detil perjalanan wisata. Dimana sebelumnya para peserta berkupul dahulu di Petronela RS Bethesda untuk mendapatkan brifing serta doa bersama. Pelepasan peserta dilaksanak oleh PUK RS Bethesda maupun ang mewakilinya.

Diharapkan acara semacam ini dapat terlaksana secara rutin dan diharapkan pula dapat meningkatkan kinerja maupun semangat kerja dari karyawan selain juga menjalin relasi antar keluarga karyawan yang baik.

1 komentar untuk Bethesda Goes To Bali,Rekreasi Karyawan RS Bethesda 2017

  • coba -

    Coba kolom komentar

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi