Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

SEMINAR “BETHESDA JUJUR DAN HEBAT MELAWAN KORUPSI”

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan karyawan RS Bethesda mengenai pemberantasan dan pencegahan korupsi, maka Serikat Pekerja BMKK Unit Kerja RS Bethesda bekerja sama dengan RS Bethesda mengadakan Seminar dengan tema “Bethesda Jujur dan Hebat Melawan Korupsi”. Adapun seminar tersebut telah terselenggara pada hari Selasa, 12 Juni 2018 bertempat di ruang Auditorium lt.3 RS Bethesda , Jl. Jenderal Sudirman No.70 Yogyakarta.

Dengan menghadirkan praktisi yang ahli dibidang nya yaitu Bp. Arie Nobelta Kaban, M.Sc., CFE., CA. yang berprofesi sebagai Kasatgas Penyidik Direktorat Pengaduan Masyarakat KPK. Dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman serta jam terbang yang tinggi dalam bidang Anti Korupsi, beliau telah memberikan pengetahuan yang sangat jelas dan detil tentang kiat-kiat pencegahan korupsi , inevstigasi kasus korupsi serta pengetahuan mengenai hukum yang berlaku.

Kiranya seminar tersebut telah menambah wawasan bagi kita semua, khususnya karyawan RS Bethesda dalam membangun suatu sistem yang baik yang mampu meminimalkan terjadinya korupsi, sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman dan sejahtera bagi kita semua.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi