Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

MAYDAY 2018

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Dalam rangka menyambut Hari Buruh yang rutin diperingati setiap tanggal 1 Mei, Disnakertrans Yogyakarta mengadakan beberapa kegiatan seperti Senam Masal, Lomba Gerak Jalan dan Donor Darah . Acara tersebut diadakan di halaman Balai Kota Yogyakarta dan diikuti oleh para peserta dari berbagai Serikat Pekerja yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya.

SP BMKK Unit Kerja RS Bethesda terlibat aktif dalam kegiatan tersebut diatas dengan mengirimkan peserta beregu untuk gerak jalan putra dan gerak jalan putri. Adapun rute gerak jalan tersebut adalah start dari Balai Kota menuju ke Utara, sampa dengan perempatan APMD ke barat, sampai dengan perempatan Brimob ke selatan, sampai dengan perempatan Amongrogo ke timut, kemudian finish kembali ke halaman Balai Kota Yogyakarta. Acara tersebut juga dimeriahan dengan penampilan band yang sangat menghibur bagi para peserta.

Hari Buruh merupakan wujud penghargaan kepada para pejuang kaum buruh , dan kiranya perjuangan mereka mampu menyemangati kita semua dalam selalu memperjuangkan kesejahteraan bersama.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi