Serikat Pekerja BMKK UK RS Bethesda

Rapat Anggota SP BMKK YAKKUM Unit Kerja RS Bethesda 2017

Ditulis oleh Admin Web | | Tidak ada komentar

Serikat Pekerja Badan Musyawarah Kesejahteraan Karyawan YAKKUM Unit Kerja Rumah Sakit Bethesda merupakan serikat pekerja dari karyawan Rumah Sakit Bethesda. Salah satu tanggungjawab yang di emban oleh pengurus SP-BMKK YAKKUM Rumah Sakit Bethesda adalah mewujudkan kesejahteraan yang berkeadilan bagi anggotanya.

Dalam rangka untuk mmberikan informasitentang program kegiatan tahun 2016-2017 dan mengumpulkan masukan masukan dari karyawan untuk menyusun program kegiatan kedepan, maka pengurus SP-BMKK YAKKUM Unit Kerja RS Bethesda akan mengadakan rapat anggota tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 27 September 2017 , Jam : 08.00-14.00 wib, bertempat di Ruang Auditorium Lantai 3 RS Bethesda Jl. Jend Sudirman No. 70 Yogyakarta. Adapun acaranya adalah Rapat Anggota SP-BMKK YAKKUM Unit KErja RS Bethesda.

Sehubungan dengan kegiatan ini, kami mengundang anggota SP-BMKK YAKKUM Unit Kerja RS Bethesda untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Demi suksesnya kegiatan tersebut,maka kami mohon konfirmasi kehadiran peserta rapat anggota dengan ketentuan setiap bagian atau ruangan / kantor dengan jumlah anggota lebih dari 5 orang minimal mengirimkan 1 anggota dan maksimal jumlah anggota terkait. Jika akan mengirimkan lebih dari 1 orang, maka  mohn konfirmasi dengan panitia dengan menuliskan pada lembar terlampir. Demikian pemberitahuan dan undangan ini, kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kehadiran anggota SP-BMKK YAKKUM Unit Kerja RS Bethesda pada kegiatan ini.

 

Kiranya Tuhan dipermuliakan di Rumah Sakit Bethesda.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi